Back to Top

Hi, Guest!
  • Pemerah Bibir Dan Puting Payudara Jadikan Bibir Merah Merona Dan seksi

Pemerah Bibir Dan Puting Payudara Jadikan Bibir Merah Merona Dan seksi

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
134 kali
Harga Mulai
Rp. 135.000
Sampai dengan
Rp. 135.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pemerah Bibir Dan Puting Payudara Jadikan Bibir Merah Merona Dan Seksi

Cream / Gel Pemerah Bibir Dan Puting Payudara Merk Nenhong Adalah Produk Dari Korea , Yang Terbuat Dari Bahan Herbal Sangat Aman Untuk Dipakai Dengan Hasil Natural, Dan Lembut , Cream Ini Juga Tidak Berbau Dan Sangat Terasa Alami. Sangat Cocok Bagi Anda Yang Mempunyai Bibir Gelap, Pecah – Pecah Dan Kurang Percaya Diri. Jangan Khawatir dan ragu produk ini sangat aman karena terbuat dari bahan bahan herbal tanpa akan efek samping setelah pemakaian, dan sangat bagus bagi anda yang mempunyai kesibukan tinggi dan kurang pede dengan penambilan bibir anda.

Cara Pakai : Oleskan Sedikit / Secukupnya New Baby Gloss Menhong, Kebibir / Puting Payudara, Biarkan Sebentar -+ 2 sampai 5 menit, Maka Anda Akan Melihat Hasil Warna Pink Lembut Secara Alami. Komposisi : Surfactant ingredient Arbutin, Vit E, And Activating blood, Circulation, ice prime Vc, Aloe Vera.

Isi : 30ml.

Tampilkan Lebih Banyak