Back to Top

Hi, Guest!

Obat Pelangsing Badan Herbal Tomato Slim Herbal

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
61 kali
Harga Mulai
Rp. 160.000
Sampai dengan
Rp. 160.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Obat Pelangsing Badan Herbal Tomato Slim Herbal

Menurunkan berat badan bukan masalah penampilan saja, menurunkan berat badan juga bisa karena faktor kesehatan. Dengan berat badan yang ideal tentunya kita akan lebih mudah beraktifitas dan pastinya lebih percaya diri. Jika anda ingin menurunkan berat badan , tapi tidak kuat menjalankan diet yang super ketat, tidak ada waktu untuk berolahraga.

Sekarang sudah ada suplemen pelangsing yang dijamin aman 100% natural tanpa efek samping. TOMATO PLANT WEIGHT LOSS CAPSULES 350Mg x 6 Capsules x 5 Sheet Tomato Plant Weight Loss adalah jawabannya. TPWL adalah suplemen pelangsing yang dapat menurunkan berat badan secara lebih cepat dari pelangsing lain yang sudah beredar di pasaran.

Sekalipun TPWL masih terdengar baru di Indonesia, pelangsing ini sudah banyak dikenal di Eropa dan Amerika. Dan pastinya jika sebuah pelangsing bisa menembus pasar amerika dan eropa, bisa dipercaya bahwa kandungannya dapat dipertanggung jawabkan donk..

Produk ini terbukti sangat alami dan efektif dalam menurunkan berat badan tanpa efek samping. Itu yang membuat produk ini sangat dicintai dan dipercaya customer dibandingkan produk pelangsing dengan bahan tanaman lainnya. Tomat sendiri sudah dikenal kaya akan nutrisi. Licopercisin dalam tomat mampu menghentikan pertumbuhan bakteri, sementara malic acid, citric acid, dan saccharide dapat membantu memperlancar pencernaan. Tomat yang digunakan dalam Tomato Plant Weight Loss merupakan tomat alami pilihan yang di ambil dari kebun tomat di Tianshan, Provinsi Xinjiang dimana tomat disana lebih alami, lebih sehat dan lebih bernutrisi setelah disinari matahari selama 16 jam.

Karakteristik dari suplemen ini : Mengeluarkan racun, mempercantik penampilan, menurunkan tekanan darah dan menurunkan berat badan. Tanaman alami untuk penurunan berat badan, tanpa efek samping dan tanpa efek rebound. Tanpa perlu melakukan diet. BAGAIMANA CARA TOMATO PLANT WEIGHT LOSS BEKERJA ? Tomato Plant Weight Loss Plant mampu menekan nafsu makan dan mendorong metabolisme tubuh. Karena kurangnya metabolisme itu yang menyebabkan penumpukan lemak dalam tubuh dan akibatnya naiknya berat badan dan kegemukan. Dengan Tomato Plant Weight Loss, dia membakar lemak tubuh dengan sangat efektif dan menahan nafsu makan.

Aturan Pakai : Minum 1 kapsul ( 30 menit setelah Sarapan ) . Bagi yang punya maag anjuran minum setelah sarapan. Tidak diperuntukkan bagi ibu hamil dan menyusui dibawah 1th,

Kontak :

HP : 0817 666 5975 ( Call )

0812 8626 5545 ( Sms )  

  • Harga : Beli 1 : 160.000,-
  • Beli 2 : 300.000,-
  • Beli 3 free 1 : 500.000,-

Penting...! ! ! Silahkan Pilih Produk Yang Anda Ingin Pesan. Sms / Tlp Admin Untuk Mengecek Stock Barang. Pengiriman Via Jasa Paket ( POS, Tiki & JNE ) Bisa Lakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Transfer Bank. Lalu Konfirmasi Apabila Sudah Selesai Transfer. Dan Kirim Alamat Lengkapnya Seperti Contoh Dibawah.

Rek ADMIN :

  • BANK BCA : 1984 0203 28
  • BANK BRI : 0789 010011 89508
  • BANK MANDIRI : 118 000 6990 237

Format Pemesanan : Nama # Bank Transfer & nominal # Pemesanan # Alamat Lengkap ( nama jalan, no.rumah, Rt/ Rw, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten Dan Provinsi kode pos wilayah ) kirim ke : 0812 8626 5545

Contoh : Manap Ahmad # BCA 310.000 # Obat Pelangsing # Jl Matraman Raya no 100 kel : Kebon Manggis, Kec Matraman Jakarta Timur 15140 kirim ke : 0812 8626 5545

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGHAN ANDA SEMOGA ANDA PUAS DENGAN PRODUK KAMI = = = = = = = = = = = = SEMUA PEMESANAN KAMI JAMIN KERAHASIAANYA= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = KEPUASAN KONSUMEN ADALAH TUJUAN KAMI = = = = = = = = = = = = = =

Tampilkan Lebih Banyak