Back to Top

Hi, Guest!
  • Cream Penghilang Bekas Luka Dermovate

Cream Penghilang Bekas Luka Dermovate

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
48 kali
Harga
Rp. 125.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cream Penghilang Bekas Luka Dermovate

Cream Penghilang Bekas Luka Dermovate dibuat oleh pabrik kesehatan yang telah terdaftar oleh badan kesehatan dunia yaitu GLAXO.ltd. Pusat perusahaan di Eropa dan telah tersebar keseluruh penjuru dunia Dermovate cream telah dipakai oleh salon salon kecantikan sejak lama karena sangat cocok untuk jenis kulit serta cuaca di Indonesia. Anda dapat melihat perubahan yang mempesona kulit anda akan terasa lembut dan putih alami.

Dermovate cream sudah dikenal sejak lama namun dermovate juga nama baru bagi sebagian orang dikarenakan Glaxo.ltd belum membuka anak perusahaan di indonesia. Dermovate yang kami tawarkan adalah dermovate keluaran anak perusahaan Glaxo.ltd yang berada di K.S.A atau saudi arabia. Kandungannya yang aman mampu menjaga kesehatan kulit para pendatang yang melakukan ibadah haji bagi orang Islam. Kondisi cuaca yang sangat berbeda dapat menyebabkan berbagai penyakit kulit.

Dan dermovate pun sangat cocok digunakan di indonesia dengan bukti otentik telah lama pengguna dermovate merasakan khasiat yang luar biasa. Kini pun anda pun dapat membuktikannya kami memberi informasi berdasar kenyataan di lapangan. Kami menyediakan dua jenis dermovate yang telah terbukti kehebatan dan keamanannya.

Dermovate Cream berupa cream putih yang telah terbukti untuk memutihkan dan menyehatkan kulit membuat kulit semakin putih merona dan cantik. sangat cocok untuk pemutih kulit tubuh dan obat dari berbagai jenis penyakit kulit seperti exim herpes gatal gatal dompo kapalan fish eyes dll. Dermovate Ointment berupa gel yang telah terbukti untuk pengobatan kulit bekas luka baik luka bakar atau pun luka goresan dan jerawat. menghaluskan kulit dan sangat bagus untuk menghilangkan flek hitam dan bekas luka yang susah hilang.

Aturan pakai oles Secukupnya Dermovate Ointment 2x sehari setelah mandi.

Ket Harga 125.000 Isi 25 gram.

Tersedia 2 Macam Dermovate Hijau khusus untuk tubuh leher dan badan . Cokelat Khusus Untuk bagian Muka .

PRODUK YANG KAMI TAWARKAN

  1. OBAT PELANGSING BADAN
  2. OBAT PENGGEMUK BADAN 
  3. OBAT PENINGGI BADAN
  4. OBAT PEMUTIH BADAN.
  5. CREAM PEMUTIH MUKA
  6. OBAT PEMUTIH GIGI
  7. CREAM PERONTOK BULU
  8. OBAT JERAWAT
  9. PEMBESAR PAYUDARA
  10. OBAT HERNIA CELANA HERNIA MAGNETIK
  11. OBAT AMBIEN WASIR
  12. OBAT DIABETES.
  13. OBAT ASAM URAT
  14. OBAT PERAPAT WANITA DLL

Kontak HP 0817 666 5975 Call

0812 8626 5545 Sms

Penting... Silahkan Pilih Produk Yang Anda Ingin Pesan. Sms Tlp Admin Untuk Mengecek Stock Barang. Pengiriman Via Jasa Paket POS Tiki JNE Bisa Lakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Via Transfer Bank. Lalu Konfirmasi Apabila Sudah Selesai Transfer. Dan Kirim Alamat Lengkapnya Seperti Contoh Dibawah.

Rek ADMIN

  • BANK BCA 1984 0203 28
  • BANK BRI 0789 010011 89508
  • BANK MANDIRI 118 000 6990 237

Format Pemesanan Nama Bank Transfer nominal Pemesanan Alamat Lengkap nama jalan no.rumah Rt Rw Kelurahan Kecamatan Kabupaten Dan Provinsi kode pos wilayah kirim ke 0812 8626 5545

Contoh Manap Ahmad BCA 310.000 Obat Pelangsing Jl Matraman Raya no 100 kel Kebon Manggis Kec Matraman Jakarta Timur 15140 kirim ke 0812 8626 5545

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGHAN ANDA SEMOGA ANDA PUAS DENGAN PRODUK KAMI SEMUA PEMESANAN KAMI JAMIN KERAHASIAANYA KEPUASAN KONSUMEN ADALAH TUJUAN KAMI

Tampilkan Lebih Banyak